Jumat, 19 Agustus 2011

5 Fakta Tentang nama Kami

5 Reason why My Brand’s Name is to strange

  1. Membuat paradigma baru akan makna sebuah nama,dimana Pantangan utama dalam membuat sebua nama Brand, haruslah simpel,mudah terbaca.
  2. Berusaha Tampil Beda tanpa Tampil Bego. Hal ini karna kami ingin berusaha memberikan nuansa baru dalam Berbagai aturan Penamaan Brand, Tampil beda menjadi alasan kami untuk berusaha THINK OUTSIDE THE BOX, bebas tanpa harus terus terikat akan berbagai Pantangan.
  3. Unik. Ini mungkin berbeda dari pengertian ANDA. Kami memilih nama yang agak susah. Karna ini hal yang unik ketika nama sebuah Brand haruslah Berbalik dari apa yang kami tempuh. Inilah membuat sesuatu menjadi unik…Karna ia berbeda dengan mayoritas dari jenisnya…..
  4. Kami memiliki Pemikiran sendiri dari sebuah Nama. salah satuh alasan mengapa kami memilih nama qitheart CS adalah karna kami tertarik dengan kesulitan serta maknanya. Kami berpendapat bahwa sebuah nama yang sulit memang akan sulit juga diingat namun hal ini akan menjadi daya tarik sendiri karna akan membuat ANDA untuk berusaha mengingat dan mencari. Ini kami juga membantu anda untuk menggunakan daya nalar ANDA
  5. Rumit , Karna ingin berusaha menghadirkan Kesempurnaan.
ANDA MUNGKIN MEMILIKI PENDAPAT SENDIRI AKAN HAL INI.NAMUN INILAH PENDAPAT KAMI….
Check Here :Asal mula post ini Ditulis 

avatarAbout Author
Ferdy Syarline // Blogger asal-asalan,perokok ringan. Punya impian kalau nanti bisa berhasil menurut Versinnya sendiri \\ My Tumblr \\ My Facebook

Related Post:



Daftar Komentar: