Kamis, 04 Agustus 2011

Awal dari Karya Tipografi


Assalamu Alaikum.


Beberapa jam yang lalu saya lagi ngutak-atik Laptop. Mau dihapus yang gak terlalu penting. Soalnya ini Laptop dah sesak banget.


Setelah beberapa jam membersihkan sampah-sampah File, aku menemukan File yang kayaknya daripada gak berguna lebih baik saya posting aja, barangkali bisa bermanfaat.


Tipografi memang sulit dipisahkan dari sebuah karya Grafis. Tipografi memiliki kelebihan tesendiri, menurut saya pribadi Tipografi sangat menyenangkan untuk dipelajari.


Nah...postingan kali ini sangat berkaitan dengan proses penciptaan sebuah Font. Kita bisa bereksprimen dengan apa saja yang ada disekitar kita, Ini adalah hasil dari tugas eksplorisasi pembentukan Beragam jenis huruf yang kita dapatkan disekitar kita,Beberapa tahun yang lalu saat saya masih dibangku perkuliahan UNM DKV Makassar Oleh Ayahanda Irfan Arifin


Andis Desainer Rusak

 

 

 

 Core Art-d (Hardiansyah)

 


 

 

 Athiirah (Tiramissu)

 

 

Shin Woo (Hendy Septian)

 



 

I-one Coretank 

 

 

Qifly Rahman

 

 

 Dian Dy

 

 

Ratihh YuLiaa

 



 

 Mhatra Vherkaza Putra

 



 

 

Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk mengasilkan sebuah font hasil karya sendiri, dengan memanfaatkan apa yang ada disekitar anda .

 Selamat Berkarya

Assalamu Alaikum. 

avatarAbout Author
Ferdy Syarline // Blogger asal-asalan,perokok ringan. Punya impian kalau nanti bisa berhasil menurut Versinnya sendiri \\ My Tumblr \\ My Facebook

Related Post:



Daftar Komentar: